Hanya Sekedar Sapa

Oleh : Asrida Juliana

Halo semua...
Bagaimana kabarnya?
Sehat lahir batin?
Alhamdulillah...
Semoga yang sedang diberi nikmat sakit bisa diberikan ketabahan dan digugurkan dosa-dosanya. Aamiin

Tulisan ini mungkin hanya sekedar sapaan. Tetapi sebenarnya mengandung makna kepedulian. Aku peduli pada semua sahabatku yang masih berjuang hingga detik ini. Berjuang untuk terus meningkatkan amal ibadah dan kualitas diri.

Ada yang di sekolah, kampus, kantor, bahkan rumah sendiri. Dimanapun adalah medan perjuangan untuk mengejar ridho illahi. Semoga semangat terus membara didalam hati.

Tulisan ini memang hanya sekedar sapaan. Tetapi sebenarnya ingin menjadi pesan kebahagiaan, dengan menyelipkan doa-doa kebaikan. Untuk semua pejuang kehidupan, semoga niat karena Allah terus istiqomah tertanam didalam hati, menyertakan Allah disetiap langkah yang ditapaki, senantiasa berpikir positif atas segala takdirnya hari ini, dan melengkapi hari ini dengan keikhlasan hati.

Tulisan ini hanya sekedar sapaan. Tetapi sebenarnya menyelipkan pesan kesabaran. Karena sabar itu pahalanya tak terbatas maka dari itu sabar tak punya batas. Tetaplah menjadi pribadi yang sabar karena sabar dalam menghadapi hari akan membuat kita lebih tenang dan tidak mudah terbakar emosi.

Tulisan ini hanya sekedar sapa, maaf bila ada kata yang terlupa. Semoga sapaan ini memberikan kebaikan bagi yang membaca, dan keberkahan bagi yang menyebarkan.

Saling mengingatkan tentang kebenaran dan kesabaran.

Semangat pagi!

(19 Mei 2016)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah