PEMUDA BAWA PERUBAHAN

*PEMUDA BAPER*

Jadi pemuda kalau cuma bisa berdiam melihat kemerosotan bangsa ini, maka siap-siap ia juga akan jadi pelopor kemunduran bangsa ini.
Pemuda kalau cuma bisa jago ngomong tanpa tindakan, maka cuman jadi buih dilautan, yang kelihatan ada tapi sebenarnya tiada.

Pemuda juga kalau cuma bertindak tanpa berpikir, cuma akan jadi penyumbang kerusuhan. Bikin repot aparat, malah nambah masalah.

Nah, Makanya jadilah pemuda yang BAPER.
Loh kok baper ? apaantuh ? bawa perasaan ?
Ya tentu bukan dong.

Pemuda yang Baper adalah pemuda yang ada untuk selalu memberikan aksi, mempersembahkan prestasi serta menyumbangkan kontribusi yang nyata bagi ibu pertiwi.
Pemuda yang selalu berusaha menjadi pelopor perubahan bangsa ini dengan menyumbangkan ide dengan cara yang lebih bijak, menghidupkan budaya baik indonesia yang dimulai dari dirinya sebagai teladan, senantiasa berjuang untuk berprestasi serta tak lupa selalu memberi kontribusi yang kaya manfaat bagi sesama.

Pemuda BAPER adalah Pemuda yang selalu memBAwa PERubahan. Pemuda yang ingin melanjutkan perjuangan para pahlawannya dengan segala ketulusan hati sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Salam dari Pemuda BAPER ,#BAwaPERubahan
Selamat berjuang melestarikan kekayaan budaya Indonesia..
Selamat hari batik para pemuda pembawa perubahan !!

 Asrida Juliana, 02 Oktober 2015

  we wear batik, we love indonesia!! #indonesia #batik #indonesianbatikday

Komentar

  1. Wonderful, Exellent, Spektakuler.
    Teruslah berkarya.
    *Salam_BAPER
    #Sahabat_anshor

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah