Agent of Change

*Bintang Revolusi*

Dulu.. Sejak bertemu seorang motivator,  hati ku selalu berbisik "Suatu saat aku akan menjadi seperti beliau". Berulang kali keinginan itu semakin menggebu. Membara laksana api yang dicipratkan minyak tanah. Berkobar amat besar.. Tapi, bagaimana aku harus memulainya?
Dimana aku bisa menggapai impianku itu?
Rasanya hampir mustahil untukku bisa menjadi seorang motivator seperti layaknya beberapa motivator yg pernah aku jumpai.
Tetapi, doa dan harapan masih terus tertanam. Suatu saat aku pasti akan bisa menjadi seorang motivator yang bisa membangkitkan singa yang sedang tertidur dlm diri orang lain. Aku akan bisa menjadi seorang inspirator yang akan menjadi inspirasi dalam proses perbaikan diri orang lain. Dan ingin menjadi salah satu perantara hidayah yg Allah berikan kpd Hambanya yang Ia kehendaki.

Maka..
Allah berikan jalan ku melalui seorang motivator yang spekatakuler, yang bukan hanya mengajarkan "how to be motivator" diatas panggung, melainkan menjadi motivator disegala lini kehidupan. Beliau adalah sosok guru kehidupan yang menjadi inspirasi saya hingga saya bisa melangkah sejauh ini. @archanisme

Berawal dari bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.. Menjelma menjadi seorang "Agent Of Change" yang terus berusaha memperbaiki diri dan senantiasa berbagi.. Berbagi ilmu, kebahagiaan, semangat dan kebermanfaatan.

Karena menemukan peran mu sebagai khalifah, tidak bisa dilakukan tanpa sebuah perjuangan.

Terima kasih Allah atas takdirmu yg membahagiakan.
-BINTANG REVOLUSI-
Asrida Juliana BR angkatan 13 :) #bintangrevolisi #motivator #dakwah #hijrah #cinta #BAwaPERubahan #syukur #berjuang #publicspeaking #academy #revolution #star #like #share

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah