Surat untuk Sahabat

Amazing FRIENDSHIP

Sahabat ? apakah ia benar-benar nyata ?
atau hanya hayalan dan impian semata ?
Bahkan definisi sahabat bagaikan definisi malaikat, nyaris sempurna.
Adakah sosok sahabat itu ?

Sesosok manusia yang selalu ada dalam suka maupun duka.

sesosok manusia yang menginspirasi dan memotivasi kita.

sesosok manusia yang saling mengingatkan tentang kebaikan.

sesosok manusia yang hadirnya selalu dirindukan dan takkan terlupakan.

yang tetap saling mendoakan meski saat ini telah berbeda jalan.

yang bisa sabagai penasehat dikala lupa dan tersesat.

yang bercandanya itu sebagai obat ampuh penghilang duka.

yang perhatiannya itu seperti ibu yang memperhatikan anaknya.

dan masih banyak lagi yang lainnya.
Apakah ada ?
Hanya diri ini yg bisa menjawab nya.
Kenapa kita sibuk mencari sahabat yang nyaris sempurna tadi ? Padahal kita bisa menjadi sahabat yang dicari tersebut.

Untukmu, sahabatku.
Terima kasih telah hadir dalam hidupku, telah berbagi cerita suka dan duka. Telah membagi tawa dan air mata.
Setiap saat , aku selalu berharap bisa menjadi alasan disaat kamu tersenyum. Bisa menjadi penguat disaat engkau lemah dan ingin menyerah.

Meskipun aku yakin, aku bukanlah sesempurna yang kau harap. Tetapi aku selalu berdoa untuk kebahagiaan mu,sobat.

Semoga engkau selalu dibersamakan dengan sahabat-sahabat pilihan Allah lainnya.
Semoga kita bisa bertemu lagi,kelak disurgaNya..

ingatlah aku, meski hanya dalam doa.

salam cinta,


sahabatmu
-Asrida Juliana-

Jakarta, 31 Juli 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah