KEEP POSITIF FEELING

Aktifkan Kekuatan Hatimu*

Jiwa ini rindu akan ketenangan. Karena tak jarang ujian datang mengusiknya. Tapi dimana kita dapat menemukan ketenangan?
Apakah di suatu tempat yang indah ?
Apakah di suatu ruang yang kosong ?
Apakah di suatu tempat yang penuh hiburan?

Ketika hati sedang galau, dimanapun tempatnya akan jadi sama. Tanpa rasa. Kita tak bisa mencari ketenangan dimanapun. Kita takkan menemukannya. Karena ketenangan dan kedamaian ada saat kita mau membuka hati kita lebih lebar. Karena ketenangan muncul dari keikhlasan hati.

Apapun masalah yang sedang kau hadapi, entah masalah kekasih yang terus menyakiti, atau kekecewaan yang tak terobati, atau bahkan penantian yang tak kunjung menghampiri. Jika kita mau mendengarkan hati, maka semua dapat dengan ikhlas kita jalani. Damai dan tenang akan hadir mengiringi.

Setiap manusia pasti memiliki ujiannya masing-masing. Ukurannya tergantung kekuatannya. Yang pasti semua pasti ada solusinya. Kita hanya butuh ketenangan dalam menghadapinya. Mohon petunjuk pada yang Maha Kuasa atas diri ini.

Ada orang yang terlihat tak pernah diliputi masalah. Tenang dan damai. Sementara, diri ini senantiasa mengeluh pada semua orang seraya mengakui bahwa diri inilah yang paling menderita. Padahal semua sama. Yang beda hanyalah bagaimana kita memandang masalah yang kita hadapi. Kalau memakai hati maka kita bisa ikhlas dan yakin bahwa akan ada yang terbaik yang hadir.

Masalah yang mengusik muncul dari pikiran kita yang memandang masalah terlalu rumit. Padahal ada Allah tempat kita meminta dan memohon kekuatan.

Masalah takkan jadi masalah apabila kita takkan menganggapnya masalah.
Mulailah gunakan hati mu dan temukan kadamaian disini.. didalam diri :)

Keep positif feeling 💕

Asrida Juliana | 19 Agustus 2015
Share jika bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah