RESPECTIVATOR

apa itu RESPECTIVATOR ??

Respectivator adalah nama brand saya.

kenapa Respect

Respect dalam bahasa indonesia artinya adalah menghormati..
ketika kita mempunyai jiwa menghormati maka kitapun akan dikelilingi oleh orang-orang yang selalu akan menghormati kita.. sekecil apapun upaya yang kita lakukan..
bagi saya menghormati orang lain itu sangat penting.
ketika saya menjadi motivator atau seorang pembicara ,maka hal pertama yang saya lakukan adalah penghormatan saya kepada seluruh audience yang telah hadir .. karena kehadiran audience menjadi hal yang sangat penting bagi saya.. 
audience yang hadir merupakan orang-orang spectacular pilihan Allah ..karena tidak semua orang berkesempatan untuk menghadiri sebuah acara.. dan saya meyakini bahwa didunia ini tidak ada yang namanya "kebetulan" .. semua yang terjadi adalah kehendaNya..maka perjumpaan inipun merupakan takdir dariNya..

Respectivator terdiri dari 3 kata ,yaitu :
1. Revolution
2. Spectacular
3. Motivator
intinya adalah saya ingin menjadi seorang motivator yang berdampak nyata bagi setiap audience yang menyaksikan perform saya. Dampak positif itu merupakan perubahan yang spektakuler dalam hidup mereka yang belum pernah didapatkan sebelumnya..

salam RESPECTIVATOR! Revolution,Spectacular,Motivator!


student of *STAR REVOLUTION* public speaking and motivator academy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah