Hargai Waktu Hargai Hidupmu..

Saat saya sedang menunggu disebuah bangku tepatnya di lorong ruang akademik fakultas psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.. saya merenung dan mendapatkan inspirasi tentang sesuatu...

Berapa hari terakhir saya menghadapi ujian yang membuat saya sedih dan bimbang bahkan tak jarang saya menyalahkan diri saya sendiri..
Masalah yang saya hadapi belakangan ini adalah tentang "waktu"

temen-temen .. Mudah gak si sebenernya buat jadi orang yang "ON TIME" "TEPAT WAKTU"??
jawabannya adalah TIDAK MUDAH tapi PASTI BISA.
Di negara tetangga saja ,Jepang contohnya.. semua orang disana adalah orang yang konsisten menjaga waktunya.Tidak ada orang yang sukanya "ngaret" ..

saya bercermin pada diri sendiri.. betapa penyesalan yang besar yang saya alami hanya karena masalah waktu..
Sahabatku,waktu bukan hal remeh.waktu adalah Hidupmu.
sebuah penyakit yang tidak ada obatnya adalah PENYESALAN. maka hargai waktu agar tidak muncul rasa penyesalan yang akan temen-temen rasakan.

Ketika kemarin saya tidak menghargai waktu maka banyak sekali penyesalan yang saya alami .
yang terparah adalah saya telah mengecewakan banyak orang .
cukup sekali saja saya mengalami ini.untuk kedepannya saya akan berusaha untuk lebih menghargai waktu dengan datang "IN TIME".
untuk teman-teman yang lain ..jangan sampai mengalami hal serupa dengan saya.
Memang Indonesia terkenal dengan "ngaret"nya tapi tidak untuk diri dan hidup kita sendiri..

Mari sama-sama kita pelopori "GERAKAN ANTI NGARET" di Indonesia namun dimulai dari diri sendiri.. orang lain  boleh ngaret tapi tidak untuk diri kita sendiri..

Sadari.. Resapi..Pahami...

waktu sangat berharga maka nya perlu kita jaga..
waktu yang saat ini kita miliki sejatinya akan menjadi kenangan masa lalu yang akan diadili..
waktu bagai pedang..bisa menjadi pelindung atau malah bisa menusukmu dari belakang..
waktu takkan pernah bisa terulang maka hargai waktumu dan jadilah PEMENANG?!

salam RESPECTIVATOR!
(Revolution Spectacular Motivator)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah Menikah

Fenomena Left Grup Part 2

Renungan Pranikah